-->

First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers - HOTCinemax

HOTCinemax- Rithy Panh Produser First They Killed My Father, mengatakan " Ini merupakan salah satu dari cara kita untuk merekonstruksi jati diri kita. Kembali Menceritakan sebuah kisah duka dan Ini akan menjadi semacam jalan diri kita sendiri dan mungkin ke generasi yang akan datang,"

First They Killed My Father lahir dari karya Angelina Jolie. Akan tetapi Kali ini, Angelina Jolie tidak akan menjadi seorang aktor atau bahkan menjadi bintang utama seperti biasannya, akan tetapi Angelina Jolie akan menjadi sutradara dalam film karya pertama ini.



Artis yang kini berusia 41 tahun itu menayangkan beberapa video karyannya ini dalam rangka untuk mempromosikan karyanya ini di Netflix. Film First They Killed My Father terinspirasi dari cerita genosida Kamboja dimana yang mengisahkan para aktivis HAM di negara bagian tersebut.

Film ini fokus kepada seorang Sareum Srey Moch( Loung Ung), Loung yang mengalami beberapa penyiksaan oleh orang – orang Partai Komunis “Khmer Rouge” yang terjadi antara tahun 1975-1979. Kejadian itu mengakibatkan tewasnya kurang – lebih dua juta nyawa dari tujuh juta penduduk, termasuk di antaranya orang tua Loung dan saudara.

Cast Detil
Sareum Srey Moch Brian Clopp
Phoeung Kompheak Angelina Jolie
Sveng Socheata Rithy Panh
- Rithea Phichith
- Charles J.D. Schlissel
- William W. Wilson III
c