-->

Nonton The Underdogs 2017 - HOTCinemax

HOTCinemax- Setelah sebelumnya kita bahas film aksi dari TEN: The Secret Mission (2017) tentang bagaimana 10 model sexy melakukan aksinya dalam penyelamatan sandera di sebuah pulau terpencil, kali ini kita akan membahas film terbaru dari Starvision Plus yang bergenre drama komedi.

Starvision Plus siap menghibur kita tidak lama lagi dalam Film drama komedi terbaru yang berjudul The Underdogs. Film garapan dari sutradara Alwin Adink Liwutang juga penulis naskah Alitt Susanto akan mengisahkan bagaimana 4 sahabat yang mempunyai keinginan untuk merubah jalan nasibnya dengan menjadi Youtubers, dengan harapan mereka juga bisa sukses seperti kesuksesan dari Youtubers lain nya yang menginspirasi mereka.



Artis – artis muda yang sedang naik daun sebut saja mereka sedang berada di puncak popularitas tampak menghiasi film ini.tak tertinggal para komika yang terkenal seperti ernest dan dodit pun ikut serta dalam film ini.semakin terasa lengkap dengan hadir nya aktor dede yusuf, aktor senior ini akan lebih memberi warna pada film The Underdogs yang rencanannya akan tayang di bioskop agustus 2017.

Film The Underdogs ini berkisah tentang 4 sekawan yaitu Bobi (Jeff Smith), siswa rajin yang sering melaporkan teman-temannya yang nakal, Dio (Brandon Salim), kutu buku yang pemalu, Nanoy (Babe Cabita, perantau yang berulang kali tinggal kelas, serta Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya sangat kental hingga dianggap aneh.

Bagi kamu – kamu yang mungkin juga youtubers,, saya rasa film ini patut di nanti dan di nikmati,siapa tau mungkin nanti di dalam nya ada trick – trick tersembunyi youtubers yang sudah sukses.. :D

>>>>>>>>>>>>>>>>
Detil Film Pemain Film
Sutradara : Alwin Adink Liwutang Sheryl Sheinafia sebagai Ellie
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz ServiaErnest Prakasa sebagai Sandro
Penulis Naskah : Alitt Susanto, Bene Dion Babe Cabita sebagai Nanoy
Genre : Drama, Komedi Reza Nangin
Tanggal Rilis Perdana : 10 Agustus 2017Dede Yusuf
Studio : Starvision Plus Lolox
Jeff Smith sebagai Bobi
Young Lex sebagai Oscar
Han Yoo Ra sebagai Lola
Brandon Salim sebagai Dio
Bang Tigor
Pandji Pragiwaksono
Pao Pao
Joko Anwar
Feby Febiola
Gita Bhebhita