-->

Nonton Gifted (2017) HOTCinemax

HOTCinemax- Dengan dan kecerdasan yang melebihi rata rata atau bisa di bilang luar biasa,anak anak dalm film ini mempunyai julukan Gifted.dengan kelebihan tersebut anak anak Gifted acapkali malah terkena masalah.mereka sering menemukan kesukaran dalam menyesuaikan diri dengan lingkungan bahakan dengan teman yang sebaya dengan mereka.hal yang mempengaruhi perkembangan mereka secara pribadi dari perlakuan khusus dari lingkungan nya. Untuk kesekian kalinnya hollywood mengakat film bertema kan anak anak jenius dengan segala keunikannya seperti yang mungkin kita ingat film little man tate tahun 1991.yang menceritakan bagaimana perjuangan orang tua dari anak anak cerdas atau Gifted.
Dalam film Gifted ini, Chris Evans yang berperan di Captain America: Civil Wars, Playing it Cool.akan membawa kita ke suasana yang lebih untuk berpikir,karena bukan hanya menampilkan hal hal kecerdasan si anak,akan tetapi bagaimana upaya seorang anak gifted,untuk mempunya kehidupan normal seperti anak anak pada umumnya.seperti bargaul, bermain dan bahkan bersahabat.


Frank Adler / Chris Evans yang mengasuh keponakan nya anak perempuan yang jenius, Mary Adler. Walaupun mary mempunyai keistemewaan khusus,namun Frank berusaha menjadikan keponakan nya tersebut tumbuh layaknnya anak anak sebayanya. Frank tak ingin keponakannya bernasib sama dengan ibunnya yang tak lain adik Frank sendiri Diane Adler,Diane yang akhirnya bunuh diri karena depresi setelah kecerdasaan nya justru membuat Diane kehilangan cara dupa normalnya.

Dengan terbiasa berpenampilan menawan, Chris Evans sepertinya memang aktor yang pas untuk film Gifted ini. Di tambah McKenna Grace yang berhasil memeran kan dengan rapi seolah menjadikan mereka pasangan paman – keponakan terserasi.. :D.

Gifted Film olahan Sutradara dari (Amazing Spiderman, 500 days of Summer) Marc Webb dan naskahnya karya Tom Flynn ini di tata dengan dialog yang apik, beberapa satir dan acapkali seringkali mengundang senyum. ending konfliknya pun telah berhasil menjadikan saya tersentuh. Gifted (2017) adalah drama keluarga dengan cerita yang mudah di pahami, bermutu dan pastinnya tetap menghibur.