-->

Nonton Transformers: The Last Knight 2017

HOTCinemax- Transformers: The Last Knight dikabarkan sebagai persembahan terakhir dari Michael Bay. Dengan harapan mampu memuaskan para penontonnya film ini di kemas dengan cerita yang sedikit berbeda,walaupun film Transformers: The Last Knightmerupakan kelanjutan dari film sebelumnya Transformer 4 atau The Age of Extinction.

Ya,,film Transformers 5 ini merupakan kelanjutan dari Transformer 4 atau The Age of Extinction. Pada akhir film The Age of Extinction tersebut,kita melihat Optimus Prime sang pemimpin autobot terlihat mengambang di antariksa. Tapi di sesi ini The Last Knight, Optimus Prime terlihat mendarat di kampung planet asalnya, Cybertron.

Sementara itu, di Cybertron (planet Transformer) terus bergerak mendekati planet Bumi. Optimus Prime sadar dari tidur panjang, yang sebelum nya mendarat di planet Cybertron. Optimus Prime kemudian sadar bahwa Cybertron itu sudah di ambang kehancuran. Dia lalu bertemu Quintessa, dan kemudian Quintessa pun merubah pemikiran Optimus Prime kemudian dia pun menjadi antagonis. Dan demi kelangsungan hidup Cybertron , Optimus Prime akan menghancurkan bumi atas perintah Quintessa.



Josh Duhamel (Lennox) seorang militer yang telah bekerja sama dengan TRF mengetahui pergerakan Cybertron yang mendekat ke bumi. Josh pun membicarakan hal ini ke bos nya tentang teknologi alien yang berada di bumi,dengan sebuah tongkat Cybertron mampu menembus atmosfer bumi.

Cade Yeager (Mark Wahlberg) adalah orang yang di beri kepercayaan oleh transformer untuk membawa barang berharga miliknya.. walaupun cade menolak barang berharga milik transformer itu tetap mengikuti langkah cade. Hal itu pun di ketahui oleh TRF dan megatron dan akhirnya mereka mencari keberadaan cade.

Cade dan Bumblebee , Viviane dan Cogman menyelam ke dasar lautan. Mereka menemukan sebuah pesawat kuno alien yang karam. Dan di tempat itulah , mereka menemukan tongkat Merlin.Pergerakan mereka membuat para ksatria penjaga kapal bangkit, dan Pertarungan pun takterelakkan. Lennox yang terus mengikuti pergerakan cade akhirnya menolong cade dan Bumblebee dalam pertempuran itu. Nemesis Prime (Optimus Prime) membuat situasi makin runcing ketika ia meminta tongkat tersebut dan terjadi pertarungan sengit antara Nemesis Prime dan Bumblebee.

Tongkat berhasil di rebut oleh Quintessa dan megatron untuk menghancurkan bumi demi kehidupan planet Cybertron, transformers dan cade harus berjuang menyelamatkan bumi dengan merebut kembali tongkat itu.

Film ini menurut saya begitu menakjubkan di tambah dengan efek efek yang sempurna, menjadi kian memnajkan mata para penontonnya,saya rasa nonton Transformers: The Last Knight kedua atau ketiga kalinya pun belum tentu membosankan.