-->

7 Film barat bertemakan perselingkuhan - HOTCinemax

HOTCinemax - Di perlukan sebuah perjuangan dan komitmen untuk mempertahankan hubungan asmara,apalagi hubungan dengan jarak jauh atau yang biasa kita kenal LDR. Di saat jauh dari pasangan biasannya apa yang kita lihat dan menyentuh hati,akan terasa lebih atau memberi tantangan baru.dari awal penasaran maka akan menciptakan sebuah kata dan perbuatan “perselingkuhan”

Kata “perselingkuhan” memang terasa tak asing bahkan anak bau kencur sekalipun kadang membicaraknya, dan biasannya hal itu memang terjadi di setiap hubugan asmara. Dan mungkin karena sangking maraknya kata “perselingkuhan” ini,para sutradara film pun berinisiatif menuangknnya ke dalam karya film. Berawal dari tema cinta yang tak ada habis nya hingga berkembang menjadi keluarga dan berbuah perselingkuhan. :P

Berikut list movie bertemakan “perselingkuhan” yang HOTCinemax rangkum..
1. A Perfect Murder (1998)



A Perfect Murder mengisahkan alur yang dipenuhi dengan adegan yang menurut saya lumayan menegangkan. Akting rapi dari Michael Douglas juga Gwyneth Paltrow membuat mata penonton betah. Plot yang di suguhkannya pun tak seperti film biasanya. Dalam kisah nya istri Michael Douglas yaitu Gwyneth yang berselingkuh dari suaminya. Dan Perselingkuhan nya lantas diketahui sang suami. Douglas pun mencari dan memerintahkan pembunuh bayaran untuk mengakhiri nyawa istrinya tersebut.

2. A Walk on the Moon (1999)



seorang teknisi televisi swasta Marty,yang mempunyai seorang istri Pearl Kantrowitz, menerima tugas keluar kota untuk beberapa waktu, hal itu membuat pearl merasa kesepian,hal tersebut membuat pearl berselingkuh dengan jerome si penjual baju keliling di setiap singgah ke kota pearl.sampai akhirnnya keluarga pearl pun mengetahui perselingkuhan nya itu.

3. Eyes Wide Shut (1999)



Film Eyes Wide Shut merupakan salah satu karya terbaik dari Stanley Kubrick. Kisah nya alice istri dari seorang dokter yang pernah mempunya pikiran dan niat untuk selingkuh di ketahui oleh suaminya William Harford, hal tersebut membuat William Harford mencoba berbagai hal hal baru dengan wanita yang berkaitan dengan seks. Sepertinya cukup HOT.. :P

4. Vanila Sky (2001)



Berkisah tentang bagaimana seorang eksekutif muda David Aames jatuh cinta dengan Sarah Serrano,membuat kehidupannya terasa sempurna Kembali lagi dengan hal “perselingkuhan” Aames sebenarnya telah mempunyai pasangan yaitu Julie Gianni . Julie pun yang akhirnya mengetahui asmara terlarang pasangannya dengan Sarah.di suatu ketika julie membawa aames dengan sebuah mobil dan sebuah tragedi pun terjadi.mobil yang mereka tumpangi terpelosok ke dalam jurang.

5. Unfaithful (2002)



Jujur saja,, saya sudah nonton film Unfaithful ini lebih dari sekali,bukan dari sek nya tapi memang dari kisahnya yang menurut saya hampir sama persis dari apa yang saya dengar atau curhatan beberapa teman.recomendasi saya barangkali film Unfaithful ini jadi salah satu list Hollywood Bertemakan Perselingkuhan yang boleh kamu pelototin.

kisahnya sederhana, mengenai ibu rumah taangga Connie yang dengan secara tidak sengaja bertemu dengan Paul di sebuah jalanan di saat badai angin.dan pertemuan itu yang kemudian menjadi awal kisah cinta terlarang mereka. Suami Diane, edwards akhirnya menaruh curiga kepada istrinya karena sikap nya yang banyak berbeda,sampai akhirnya dengan beberapa info dari teman dan detektifnya edwards mengetahui sebab perubahan dari istrinya.dan akhirnya paul pun harus mati di tangan edwards.

6. Match Point (2005)



Tom (Matthew Goode).dal film Match Point adalah orang yang kaya raya dan terpandang.seorang pelatih tenis Chris yang masuk dalam keluarga mereka. Tom mempunya adik perempuan dan Chris lalu dekat dengan adiknya Emily Mortimer (Chloe).

Hingga adanya kesempatan Chris untuk menjadi bagian dari keluarga Tom dengan menikahi adiknya,membuat bagian menarik dari film ini adalah ketika Chris justru lebih tertarik dengan tunangan Tom sendiri yang tak lain adalah calon kakak ipar nya sendiri,kisah inilah yang membuat film ini menjadi sedikit berbeda dari lainya.

7. The Boy Next Door 2015



Film ini film terbaru yang sudah saya tonton khusus nya yang bertemakan perselingkuhan,mengisahkan Jenifer hanya hidup bersama dengan anak laki-lakinya hal itu dikarena jenifer sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya. Dia bertetangga dengan seseorang yang mempunya keponakan Ryan Guzman keduannya pun sering bertemu dan berencan untuk makan malam bersama.

Setelah di ketahui bahwa Ryan pun adalah salah satu murid di tempat nya mengajar,walaupun Secara seksual, Jenifer pun tertarik dengan Ryan. Namun Jenifer tetap menahan diri terlihat berwibawadan etika di depan murid nya. Tapi sebaliknya ryan tertarik secara seksual dengan Jenifer. Di suatu ketika saat malam, sepi dan kebetulan hujan, mereka berdua tak kuasa menahan gejolak asmara. Dan akhirnya Mereka terjebak pada situasi membara hingga terjadilah perselingkuhan tersebut.

Si murid Guzman sejatinya ingin hubungan itu terus berlanjut.dengan tegas Jenifer menolak dan peristiwa itu sebagai kekhilafan yang harus segera dilupakan. Gairah guzman tak berhenti sampai di situ sampai akhirnya manta suami jenifer pun tersangkut dengan masalah mereka.