-->

Nonton TEN: The Secret Mission (2017)- HOTCinemax

HOTCinemax- Starvision Plus kembali memproduksi film laga, dan kali ini Starvision Plus menunjuk 10 model cantik nan sexy. Walaupun tak se sexy di film Baywatch 2017,tapi sepertinya tidak akan membuat mata para penonton jenuh,atau mungkin bahkan akan terbelalak melihat aksi para model cantik ini.

TEN: The Secret Mission yang di sutradarai Helfi Kardit ini sepertinya akan membawakan alur yang tidak biasa,di lihat dari para cast nya yang rata – rata mumpuni di bidang nya,sebut saja Svitlana Zavialova, Ayunia Elfahrez, Karenina Maria Anderso, Yenny Arianti, Rhere, dan Lavenia, bahkan aktor-aktor senior seperti Roy Marten dan Jeremy Thomas juga turut serta membintangi film TEN The Secret Mission ini.



Seperti yang di tuliskan di judul film ini, alur di TEN ini sepertinya akan fokus pada 10 orang model cantik yang telah rekrut menjadi agen rahasia. 10 agen rahasia ini mempunyai misi melawan teroris yang menyadera seorang anak duta besar.di lihat dari latar belakang nya yang notabene mereka adalah atlit beladiri,10 model ini bukanlah sembarang model.

Sesuai kepawakan nya Roy Marten yang memerankan Jenderal Militer di satuan (The Secret Intelligent Service) intelgen rahasia negara. Dari ide dans aran kolonelnya Kolonel John (Jeremy Thomas), Roy Marten merekut,membina dan memimpin misi penyelamatan kelly anak dari sang duta besar Amerika untuk indonesia,yang di sandera di pulau terpencil dengan tebusan yang tidak sedikit. Bahkan para teroris tidak hanya membahayakan nyawa dari kelly akan tetapi nyawa dari penduduk pulaiu tersebut.

Detil Film Pemain Film
Sutradara : Helfi Kardit Karenina Maria Anderson
Produser : Helfi Kardit, Rosana Coutinho Svitlana Zavialova
Penulis Naskah : Helfi Kardit Roy Marten
Genre : Aksi Gibran Marten
Tanggal Rilis Perdana : 27 Juli 2017 DJeremy Thomas
MPAA Rating : Dewasa Ayunia Elfahrez
Studio : Starvision Plus Shela Nadine
Gege Fransiska
Yenny Arianti
Rhere
Lavenia
Ismi Melinda
Putri Riri
Echa Frauen
Putri Zairah
Hans De Kreker
Wahyudi Beksi