-->

Nonton Passengers (2016) - HOTCinemax

HOTCinemax- Sepasang kekasih berada di dalam pesawat luar angkasa, film ini sebenar nya menyuguhan roman fresh yang pada sesi kali ini suguhkan sentuhan - sentuhan sci-fi. Di awal cerita film ini kita akan diperlihatkan pada sebuah adegan yang lumayan penasaran,yaitu ketika Chris Pratt (Jim Preston) terbangun setelah tertidur selama kurang lebih 30 tahun. Cukup membingungkan pada apa yang di alami jim,saat membutuhkan waktu sekitar 15 tahun untuk jim mengirim pesan ke bumi dan perlu 55 tahun lagi untuk jim bisa menerima balasan pesan dari bumi.sepertinya cukup membuat penasaran ya..? :D.

Film ini menjadi film romantis, ketika Jim yang akhirnnya bertemu dengan Jennifer Lawrence (Aurora Lane).sebuah hubungan asmara pun terjalin di antara mereka,walaupun pada akhirnya kesalahan jim yang terungkap Aurora menjadi penghambat kelangsungan asmara mereka,hingga akhirna jim harus membuktikan diri bahwa cinta nya pada Aurora tulus adannya,sekaligus misi penyelamatan kehidupan.

Keputusan Jim ‘bertemu’ dengan Jennifer Lawrence (Aurora Lane) kemudian merubah film ini menjadi film romantis. Berangsur film ini mudah ditebak dan cenderung datar. Setiap hari berdua kemudian saling membutuhkan dan menjalin cinta sebelum dosa Jim oleh Aurora dan menjadi konflik dalam hubungan mereka. Film ini kemudian dihabiskan pada aksi heroik Jim untuk menyelamatkan kehidupan sekaligus pembuktian bahwa keputusan Jim untuk bertemu Aurora adalah benar. Cinta tak pernah salah.
Alur film Passengers (2016)ini ,hampir semua adegan terjadi di dalam pesawat. Interior dan fasilitas yang ada didalam lambung pesawat pun cukup memikat mata kita.

Dua acktor utama film ini, walaupun tidak begitu intens tapi mereka layak untuk di duetkan. Walaupun bukan dari akting terbaik namun mereka mempunya daya tarik tersendiri, bisa di bilang keduanya tampil piawai dan rupawan.

Menurut saya film Passengers (2016) bukan sajian film yang begitu istimewa, akan tetapi roman dan efek sci-fi ini cukup membuat kita terhibur.

Di dunia perfilman Amerika ada survey tahunan bernama Black List. Survey ini berisi tentang daftar skenario-skenario yang disukai dari list film yang belum atau akan diproduksi. Sejak mulainya survey pertama pada tahun 2005 telah ribuan list yang telah di polling dan di nobatkan sebagai paling disukai. Dan sudah banyak dari list yang paling di sukai tersebut telah di produksi dan di angkat ke layar lebar. beberapa contoh antara lain Life of Pi (2012), Argo (2012), American Hustle (2013), The King’s Speech (2010), Spotlight (2015) dan Revenant (2015. Dan akhir nya pada Tahun 2007, skenario buatan Jon Spaihts berjudul Passengers menduduki urutan teratas sebagai skenario paling diminati.berita ini terlihat jelas di website Black List. Dan setelah 9 tahun sesudahnya Passengers (2016) telah diproduksi dipenghujung tahun kemaren (2016) dengan Morten Tyldum sebagai sutradara.termasuk (The Imitation Game, Headhunters). dan dari film ini pun menghadirkan sebagai pemeran utama film ini. serta aktor Chris Pratt (Guardian of the Galaxy, Jurrasic World)tak tertinggal The Hunger Games, Silver Linings Playbook peraih Oscar Jennifer Lawrence.