-->

Nonton Life (2017) - HOTCinemax

HOTCinemax- kata Mars sudah tak asing lagi terdengar ditelinga kita, planet ini memang membuat dan mengundang penasaran umat manusia bahwasanya ada kehidupan di planet lain selain di planet Bumi.

Hal itu kemungkina di picu dari planet yang terdekat dari bumi dan diperkirakan mempunyai keadaan yang memungkinkan bagi organisme untuk hidup disana, walaupun belum ada cara memungkinkan bagi umat manusia hidup sampai saat ini,tapi tidak menutup kemungkinan dengan berjalannya teknologi yang makin mutakhir,manusia bisa mnginjakan kaki di planet mars dan bahkan bisa memungkinkan organisme untuk hidup disana.


Film Life (2017) adalah film yang mengisahkan bagaimana enam orang astronot yang melakukan penelitian bagaimana sampel tanah yang diambil dari planet Mars. Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) menguji Sampel tanah yang mengandung organisme hidup sebelum tanah tersebut dibawa ke bumi. Terwujud lah calvin setelah di lakukan beberapa kombinasi oleh awak kapal,calvin mampu menunjukan beberpa bukti kehidupan, yang mana akhirnya calvin tersebut mengncam hidup para awak kapal.

Film yang berdurasi kurang lebi 1 setengah jam ini di perankan oleh beberpa bintang ternama sebut saja Jake Gyllenhaal (Nocturnal Animal, Nightcrawler), Ryan Reynolds, Ariyon Bakare (Rogue One) Rebecca Ferguson (The Girl on the Train, Florence Foster Jenkins), dan Hiroyuki Sanada (47 Ronin, The Wolverine)

Dengan premis para alien yang terus memberi kejutan di ruang angkasa, film Life (2017) ini sebetulnya tidak memberi alur cerita dan kejutan yang fress. seperti kita pernah menonton film serupa . yang menarik di Life ini, Calvin si alien ternyata bukan sosok yang menyeramkan seperti alien pada umumnya. Calvin menyerupai binatang bintang laut mini. Dan itu pada permulaannya nyatanya dengan kecerdasannya calvin meneror dan membunuh satu persatu dari awak pesawat luar angkasa.