-->

Spiderman dan kostum canggihnnya

HOTCinemax- Seperti yang kita ketahui Tom Holland (Peter Parker) telah mendapatkan kekuatan super yang erasal dari sengatan laba – laba. Ia bisa merangkak dan memanjat dinding hanya dengan tangan dan kaki, seperti yang dimiliki laba-laba.

Dengan kostum seadanya , Iron Man merasa Parker perlu kostum yang lebih canggih dari sebelumnya.dan dalam film nya kali ini Spidey akan menunjukan beberapa kecanggihan kostum baru buatan ironman ini.

Seperti yang di miliki iron man sebelumnya kali ini kostum spidey akan di lengkapi JARVIS/FRIDAY so spedey tidak akan terlalu kesulitan untuk memakai fitur fitur canggih yang ada di kostumnya, seperti yang di lakukan iron man dia hanya perlu meanggil perintah atau bertanya ke system yang ada di kostum spidey.



Selanjutnya kostum yang di kenakan spidey tersebut ternyata lebih flexible kstumnya dapat melonggar juga mengepaskan diri untuk menyesuaikan lekuk dan besar tubuh si spidey. Perbedaan jauh dari kostum sebelumnya yang di buat dengan kain khusus dan di rancang oleh parker sendiri,kali ini spidey tinggal klik tombol di bagian dada nya sebelum bereaksi.fitur ini menambah sisi modern nya dalam menikmati film Spiderman homecoming.

Tak henti sampai di situ kostum yang di pakai parker dalam Spiderman homecoming,juga memiliki fitur sayap.sayaap ini nantinya akan berfungsi saat spidey beraksi di daerah yang minim gedung tinggi,jadi parker bisa terbang melayang dalam beberapa detik.seperti sayap pada umumnya saya pada kostum parker ini terletak di bagian antara pinggang dan lengan nya.

Seperti yang kita tahu senjata andalan spidey dan yang termasuk di Fitur yang paling utama pastinya, ya Penembak jaring di kedua pergelangan tangan SpiderMan. Tambahan dari fitur ini yaitu terdapat banyak jenis jaring, dan sinar laser untuk membantu spidey lebih ke tepat sasaran. Dengan ide ide yang sudah di paparkan di komik, fitur terakhir dari kostum Spidey adalah system GPS.. dimana kan lebih mudah melacak musuh dan memperoleh gambaran secara holografik,, so sepertinya film Spiderman homecoming ini patut di acungin empat jempol deh.