-->

Nonton Pirates of the Caribbean : Dead Men Tell No Tales 2017-hotcinemax

HotCinemax- Dalam Sekuel ini Joachim Ronning, Espen Sandberg melanjutan dari seri At World’s End yang ending nya dengan pertemuan antara William Turner dengan istri,anaknya, Henry Turner. Seperti yang bisa kita lihat di trailer-trailer sebelumnya, yang akhirnya Henry telah tumbuh dewasa dan menjadi pelaut.yang pada akhir nya kapal yang di tumpanginnya memasuki wilayah bahaya yang di sebut segitiga iblis.

Sekuel kali ini kembali memakai cara lama, dari aksi bajak laut yang bisa di bilang keren bahkan lucu. Tidak sedikit kejadian konyol di alur cerita, mampu membuat para penonton merasa puas dengan film ini.
Dari cerita cerita sebelum nya cerita kali ini tidak memberikan banyak hal baru. Banyaknya alur cerita dan karakter yang tak berbeda jauh dengan seri sebelumnya membuat cerita di seri ini tak bisa memberi kejutan yang berarti. Alur yang seolah akan Mudah Diprediksi ,mugkin sangking banyaknya trailer,menjadi faktor juga turut memberi hal hal yang mudah di duga dan justru akan mengurangi rasa penasaran penonton dalam mengikuti alur film.



DETIL
Directors: Joachim Rønning, Espen Sandberg
Writers: Jeff Nathanson (screenplay), Jeff Nathanson (story by)
Stars: Johnny Depp, Geoffrey Rush, Javier Bardem
Johnny Depp
Javier Bardem
Geoffrey Rush