-->

Nonton The Dark Tower

Sebelum film ini Kabarnya, sudah banyak para produser dan sutradara yang mencoba mengadaptasi novel populer dari karya maestro literatur horor yah dia Stephen King, bahkan dalam bentuk film maupun serial TV. Namun The Dark Tower berhasil bekerja sama dengan Sony dan sutradara Nikolaj Arcel (A Royal Affair). Di lihat dari Trailer yang bisa kita di lihat di berbagai chanel video.


Film The Dark Tower mengisahkan (Idris Elba) Gunslinger yang sedang mencari Dark Tower, untuk neksus kosmik yang katanya bisa menyelamatkan duniamereka yang sedang sekarat. Akan tetapi untuk mencapai maksudnya, Gunslinger di haruskan berhadapan dengan (Matthew McConaughey) Man in Black. Peran mereka akan di temani (Tom Taylor) Jake Chambers yang berasal dari kota New York.

Dari trailer ini kita bisa lihat berskala lebih megah dari pada trailer yang tampil sebelumnya. Mereka Tak lagi konsentrasi dari perspektif Jake yang ingin mendatangi dunia fantasi-western yang bernama Mid-World, Elba akan langsung memaparkan pertempuran antara Man in Black vs Gunslinger. Ia beraksi penuh gaya dengan menggunakan dua pistol melawan McConaughey. Dan direncanakan The Dark Tower ini tayang pada 4 Agustus 2017.