-->

Rio Dewanto Dan 5 film keren nya


Rio Dewanto sudah sudah terjun di dunia perfilman sejak beberapa tahun yang lalu. banyakdari FTV dan film komersil lainnya sudah dibintangi oleh aktor yang lahir 28-08-1987 ini. Bahkan Beberapa di film nya sempat mampir di festival film internasional.

1. 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' (2017)
Film terbaru nya Rio Dewanto pada 2017 ini masih mengangkat tema tentang kopi, yangitu film yang di bintanginnya pada tahun 2015 lalu.di film yang berjudul 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' mengisahkan bagaimana perjalanan dua sahabat yang membangun kembali kedai kopi milik mereka.dan kali ini mereka di temani pendatang baru sepert tarra yang di perankan oleh luna maya dan nadine alexandra sebagai brie.

2.Filosofi Kopi (2015)

Disinilah awal mula dari film 'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' (2017),film ini cukup mencuri perhatian mulai dari karakter dan alur cerita nya pun terasa rapi.di tambah artis senior seperti Slamet Rahardjo dan jajang c,noer menambah suasana menjadi lebih terlihat mapan.

3. Java Heat (2013)
Dari kerjasama Indonesia-Hollywood menghadirkan Sebuah film aksi yang di bintangi oleh Rio,dengan lokasi di Indonesia, Java Heat Rio berduet dengan Ario Bayu. Conor Allyn selaku sutradara memberikan sentuhan yang mengisahkan tentang persahabatan perbedaan agama antara dua orang anggota densus.dan yang mengWOW kan lagi film ini di putar di 60 negara,

4.Hello Goodbye (2012)
Di Film yang satu ini Rio Dewanto beradu akting dengan kekasihnya sendiri yaitu Atiqah Hasiholan.bahkan film ini tayang perdana di Korea Selatan tepat nya dalam Busan Film Festival 7th.indonesia juga mewakilkan mereka dalam acara festival film internasional.

5.Modus Anomali (2012)
Rio Dewanto beradu akting dengan Hannah Al Rashid dari filkm yang bergenre thriler ini memaksa mereka harus menginap di hutan untuk beberapa hari.dalam film ini rio yang berperan sebagai John Evans mengisahkan tentang pembunuhan yang melibatkan keluargannya.

Sebenarnya masih ada beberapa film yang di perankan oleh Rio Dewanto sepeti arisan2 (2011) dan pintu terlarang (2009) tapi berhubung saya belum nonton..jadi belum bisa sedikit berbagi ceritannya. Dilihat dari gaya akting Rio Dewanto sepertinya film yang di bintanginnya cukup sayang kalo di lewatkan.