-->

Nonton FIlm Jailangkung 2017 Tak seseram versi sebelum nya

HotCinemax- Dengan Sutradara nya hebat, beberapa pemain yang bisa di bilang mumpuni. tapi hasil dari film Jailangkung 2017 terasa kurang begitu greget dan kalo menurut saya masih bisa di bilang WOW untuk jelangkung 2001.

Dengan mantra baru yang di janjikan lebih seram tapi menurut saya lebih terkesan lucu (padahal saya sendiri belum tentu juga berani kalo nonton sendirian :P ) ‘datang gendong, pulang bopong’di rubah dari mantra yang dulu ‘datang tak dijemput, pulang tak diantar’ Sang sutradara, Jose Purnomo mengatakan bahwa perubahan mantra ini di ambil setelah mendapat petunjuk dari orang orang yang paham akan hal – hal yang mistis, dengan janji akan pulang dengan di bompong hantu akan pasti mau untuk datang.


Ada beberapa kisah mistis dari pembuatan film Jailangkung 2017 ini.
Ada beberapa Kru yang kesurupan sampai dari pemain film sendiri yang katanya sampai di hantui jailangkung itu sendiri. Jefri Nichols sempat menuturkan bahwa ia pun sempat terhipnotis, di saat Jefri Nichols sedang berjalan menuju ruang make up tapi di ternyata ruang mayat yang ia tuju.. Jefri Nichols mengaku kejadian itu tidak ada unsur kesengajaan ia merasa ada yang menuntunya. Walaupun telah menghabiskan banyak milyar,Hasil cakupan kualitas gambar pun tidak sekeren kalo di lihat dari thrailer nya yang mewah, film Jailangkung 2017 ini mendapatkan rate di IMDB sebesar 3.8.


Detail Film Jailangkung :
Sutradara : Jose Poernomo, Rizal Mantovani,
Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo,
Penulis naskah : Baskoro Adi Wuryanto,
Genre : Horor,
Tanggal Rilis Perdana : 25 Juni 2017,
Produksi : Screenplay Films, Legacy Pictures,

Pemain Film Jailangkung :

Amanda Rawles sebagai Bella,
Jefri Nichol sebagai Rama,
Hannah Al Rasyid sebagai Angel,
Lukman Sardi sebagai Ferdi,
Wulan Guritno,
Gabriella Quinly,
Augie Fantinus sebagai Kapten Wardana,
Butet Kertaradjasa,