-->

The Void 2017

HotCinemax- Sejak bermunculan media promosinya The Void memang langsung menyita perhatian: seperti beberapa trailer yang di tampilkan sepertinya tidak bermoral dan sadis , Steven Kostanski dan Jeremy Gillespie yang sebelumnya mensutradarai Manborg dan Father’s Day, seperti nya dalam film ini akan membuat film yang lebih berbeda.

Sedikit kisah dari The Void ini, seorang deputi sheriff Daniel Carter (Aaron Poole), yang menemukan laki- laki terluka di pinggir jalan dan keduannnya terjebak di rumah sakit.munculah beberapa orang berjubah putih dengan tanda segitiga di wajah meraka dan menyerang Daniel Carter.karena bingung dan panik akhirnnya mereka mengambil aman untuk tetap diam di dalam rumah sakit.


Di rumah sakit inilah kita akan di suguhkan adegan adegan yang tidak masuk akal,banyak ke anehan – ke anehan yeng akan membuat sport jantung kita. Dengan beberapa efek yang begitu detil, the void menghadirkan mahluk mahluk yang megerikan hanya saja alur cerita yang tidak begitu solid tapi tetap akan membawa kita ke suasana yang lebih deg-deg an.

Di indonesia film bergenre horor sebenar nya banyak di minati seperti film – film yag pernah booming di indonesia sebelumnya seperti anabele da lainnya. Tapi di 2017 ini film action lebih mendominasi.. seperti Spiderman homecoming maupun transformers.