-->

Nonton Filosofi Kopi 2 Ben & Jody 2


HOT Cinemax - Setelah mereka sukses dari film pertama Filosofi Kopi pada tahun 2015, sekarang Rio Dewanto & Chicco Jerikho akan kembali bersama akting dalam judul Filosofi Kopi 2: Ben & Jody2.

Tak berbeda jauh dari film pertamanya, Filosofi Kopi 2 masih meceritakan tentang dua sahabat, Ben dan Jody, yang membuat usaha jenis kedai kopi bersama.
Di akhir Filosofi Kopi, yang pertama dikisahkan mereka menutup usaha kedai mereka demi berpetualang keliling Indonesia, mereka berjualan kopi dari VW Combi yang telah merka dimodifikasi menjadi coffee shop keliling.yang akhirnya mereka memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan memulai kembali membangun ulang kedai Kopi mereka untuk menjadi kedai kopi nomor wahid di Jakarta.


Rio Dewanto atau Jody tidak sengaja bertemu dengan Brie (Nadine Alexandra), seorang perempuan yang pernah kuliah dan lulus di Melbourne dan dia ingin menjadi barista handal. Sebenar nya Brie yang di peran kan Nadine Alexandra ,bukan orang baru dalam dunia per-kopi, di Melbourne ia telah mempelajari kopi dan mengetahui kopi dari mulai benih hingga siap untuk dihidangkan.walaupun mereka sempat mengalami Brie dan Ben karena perbedaan pendapat, namun Brie akhirnya mampu menunjukan ke ahliannya sebagai barista yang mempuni,sesuai dengan filosofi dari filosofi kopi itu sendiri.

Kali ini ada sosok yang tidak asing lagi di mata pecinta film indonesia, ya dia adalah Tarra Luna Maya. Luna Maya atau Tarra ini adalah investor yang membiayai pembangunan kembali kedai Filosofi Kopi milik Ben & Jody'. awalnya, jody menolak dari keinginan Tarra yang berniat membeli 49% saham dari Filosofi. Akan tetapi dengan dengan petunjuk dan rayuan Ben, akhirnya jady menerima tawaran dari Tarra. Walaupun yang pada akhirnnya Tarra punya maksud tersendiri dengan investasi nya di kedai kopi milik Ben & Jody'.

Sebenar nya film ini tidak di peruntukan khusus bagi pecinta kopi saja. Akan tetapi film garapan Visinema dengan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini, menyajikan banyak kisah yang lebih menarik dari film sebelum nya. Soo bagi anda pecinta film indonesia, anda bisa menikmati film Filosofi Kopi 2 ini pada 13 Juli 2017.