-->

Part Cewek dalam Mars Met Venus, Bikin Baper..!! - HOTCinemax

HOTCinemax - Film komedi Mars Met Venus menyajikan alur yang segar dan patut ditonton oleh publik. membawa genre komedi nan romantis, Part Cewek ,Mars Met Venus menyuguhkan kehidupan nyata dalam asmara dan yang sering dihadapi atau alami oleh banyak kalangan remaja maupun dewasa atau mungkin bahkan orang tua..

Berbeda dengan Mars Met Venus Part Cowok, versi cewek ini justru lebih lebih mengedepankan tentang kehidupan seorang Pamela Bowie yang di perankan Mila yang sedang menjalin hubungan asmara dengan Ge Pamungkas yang di perankan Kelvin. Jalan dan perasaan Pamela Bowie atau Mila selama menjalin hubungan pacar dengan Kelvin semua terumpah di film Mars Met Venus ini.

Dan Kisah pun akan semakin menarik tat kala pamela dan ge pamungkas menampilkan style berpacaran yang amat begitu romantis dan yang pasti nya bisa membuat para penonton dan penggemar merasa iri bahkan bisa di katakan terbawa perasaan (baper) :P :D . tapi seperti hubungan asmara pada umumnya yang di sayangkan kisah asmara mereka berdua tidak selalu mulus , mereka berdua akan pernah mengalami kesalahpahaman dan cekcok yang akhirnya akan menguras emosi para penonton.

Sebenarnya Mars Met Venus terbagi menjadi dua bagian sesi film, dan pihak produksi akan memastikan Mars Met Venus Part Cewek begitu juga Part Cowok menjajikan,mempertontonkan alur kehidupan yang akan berbeda. Scene dalam film inii memang ada kesamaan, akan tetapi adegan kedua part film ini di pastikan berbeda.bisa di bilang dengan sceneyangs ama film ini di bagi menjadi dua bagian dengan alasan ingin membuat konsep fil baru yang berbeda. Mars Met Venus yang di garap oleh MNC Picture itu akan tayang menjadi dua bagian, pertama Mars Met Venus Part Cewek pada 20 Juli 2017, kemudin Mars Met Venus dengan Part Cowok pada 3 Agustus 2017 dan film ini akan tayang di seluruh bioskop indonesia.